Monopoly Terbaru

Robby Abbas Minta Maaf Kepada Kartika Putri.

Mucikari, Robby Abbas menuturkan dirinya tidak pernah kenal dengan artis peran Kartika Putri.

Robby juga sempat meminta maaf kepada Kartika, lantaran namanya ikut terseret pada kasus prostitusi online dikalangan artis.

"Untuk itu no comment. Saya nggak tahu, saya nggak kenal dia (Kartika Putri). Makannya saya minta maaf," ujar Robby ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

"kalau ada nama yang ikut terbawa di luar mereka yang memang bekerja, saya minta maaf," sambung mucikari yang baru saja bebas bersyarat.

Robby menuturkan, kasus prostitusi yang sempat melibatkan dirinya itu sebuah jebakan.

Namun ia tetap menjadikan masalah tersebut sebagai pembelajaran untuk ke depannya.

"Jebakan. Mungkin itu memang jalan untuk saya. Saya akan tetap percaya diri ke depan lebih baik. Masa lalu yang saya lalui kemarin jadi pembelajaran," imbuh dia.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!