Monopoly Terbaru

Hiddink Berharap John Terry Tetap Di Chelsea Musim Depan

www.indomonopoly.com

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mengaku dirinya akan merasa senang jika melihat John Terry masih bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Terry telah memperkuat Chelsea sejak tahun 1998 silam. Namun kebersamaannya dengan The Blues akan berakhir seiring dengan berakhirnya kompetisi Premier League musim ini. Sebab kontraknya memang akan hangus pada bulan Juni mendatang.

Bek berusia 35 tahun itu sendiri terus mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut. Bahkan para fans juga mendesak pihak klub untuk mempertahankan Terry.

Kini giliran Hiddink yang mendukung sang skipper agar tetap bertahan di Stamford Bridge. Apalagi muncul kabar bahwa Chelsea juga telah berusaha menawari Terry agar tetap bertahan di klub tersebut.

"Senang rasanya mendengar kedua pihak mulai saling membuka pembicaraan. Secara pribadi saya ingin mereka segera menemukan sebuah solusi. Itu adalah opini pribadi saya," serunya seperti dilansir Sports Mole.

"Secara fisik ia masih fit dan secara mental ia sangat fit. Jadi ia bisa memberikan kotribusi yang banyak di manapun ia ingin bermain," cetus manajer asal Belanda ini.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!