Monopoly Terbaru

Bailly Tak Berpikir Dua Kali Lagi Pindah Ke MU

www.indomonopoly.com

Bek anyar Manchester United, Eric Bailly, mengaku dirinya tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Seperti yang diketahui, hari Rabu (08/06) kemarin Setan Merah resmi mendapatkan servis Bailly. Ia didatangkan dari klub La Liga Villarreal. Namun tak disebutkan berapa banyak uang yang mesti dikeluarkan MU untuk menebusnya dari Madrigal. Namun kabarnya ia harus ditebus dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds.

Di Old Trafford, pemain berusia 22 tahun ini dikontrak selama empat musim, plus opsi perpanjangan selama dua musim. Bagi bek asal Pantai Gading ini, transfernya ke MU adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan dan ia tak perlu berpikir sampai dua kali untuk menerima tawaran dari klub tersebut.

"Itu adalah momen yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya selalu bermimpi bermain sepakbola di Inggris. Ketika nama Man United disebut-sebut saya tak berpikir dua kali. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," serunya pada MUTV.

"Saya sangat senang di Manchester. Seperti yang Anda katakan, butuh waktu untuk mendapat hasil yang diiinginkan, namun sekarang masalah kontrak sudah dibereskan. Saya sangat bahagia," tegasnya.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!