Monopoly Terbaru

Harry Styles ingin serius dengan Kendall Jenner

www.indomonopoly.com

Hubungan yang tengah dijalani Harry Styles dan Kendall Jenner memang masih menjadi misteri. Apakah mereka cuma dekat atau pacaran hingga kini belum diketahui pasti lantaran keduanya belum memberikan konfirmasi resmi.

Namun bagi yang berharap mereka pacaran, nampaknya kamu bisa tersenyum bahagia. Bagaimana tidak? Laporan terbaru menyebutkan kalau hubungan mereka saat ini memang tengah dekat dan hangat, seperti yang dilansir Us Weekly.

Salah satu sumber yang disebut dekat dengan personel One Direction itu membeberkan kalau Harry sudah cocok dengan gadis 20 tahun itu. Bahkan ia juga mengungkapkan kalau Harry ingin membawa hubungannya dengan Kendall jadi lebih serius.

 "Harry bakal senang banget kalau memiliki pacar yang tepat. Jika Kendall tertarik untuk membawa hubungan ke tingkat yang lebih serius, ya sudah pasti Harry bakal seneng banget," ungkap sumber.

Tak hanya itu, sumber yang sama juga mengungkapkan kalau mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya Harry, Kendall pun sangat peduli dengan pria 21 tahun itu.

"Mereka diam-diam ketemuan berdua saja. Kendall itu care banget lho sama Harry. Harry adalah pria yang tepat untuknya," lanjut sumber. Nah, kalau sudah begini kita tunggu saja bagaimana kelanjutan asmara mereka.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!