Monopoly Terbaru

Song Joong Ki : Tetap PD Walau Menggunakan Sandal Jepit

www.indomonopoly.com

Baru-baru ini, fashion airport Song Joong Ki ramai dibicarakan para netizen. Pasalnya, aktor ganteng tersebut memakai pakaian yang begitu simple meski tampil di depan umum.


Seperti yang terlihat dalam foto, Song Joong Ki kedapatan memakai kaos longgar dipadukan dengan celana kain. Nggak ketinggalan, ia hanya memakai sandal loh.

Song Joong Ki melengkapi style fashionnya dengan kacamata bulat dan sebuah topi. Sepanjang berjalan, ia tampak menggenggam paspor di tangan kanannya.

www.indomonopoly.com

Penampilan Song Joong Ki ini dianggap kelewat kasual. Malahan, tak sedikit yang yakin kalau tak banyak orang bisa tampil tetap ganteng saat memakai pakaian seperti yang dipilih bintang Descendants of The Sun ini.

"Dia tak cuma populer di Korea tapi juga seorang Hallyu Stars papan atas, pendapatannya pasti banyak sekali, tapi style pakaiannya simple sekali. Kadang aku merasa dia masih seperti anak kuliahan," komentar salah seorang netizen via Nate.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki merupakan aktor yang dikenal sebagai orang yang rendah hati. Tak heran kalau dalam kehidupan sehari-hari penampilannya justru tak mencolok.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!