Monopoly Terbaru

Ducati Mengaku Kecewa Sampai Sejauh Ini Belum Meraih Kemenangan

indomonopoly.com

General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna mengaku kecewa hingga kini pihaknya belum juga mampu meraih kemenangan di MotoGP. Kepada Speedweek, pria asal Italia ini meyakini sesungguhnya Desmosedici GP sudah mampu menyaingi performa Yamaha dan Honda.

Musim ini, baik Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone sukses mengacak-acak persaingan papan atas, dan kerap berpeluang meraih podium bahkan kemenangan. Sayang, keduanya juga kerap ditimpa nasib buruk hingga membuat Ducati tak kunjung meraih kemenangan perdana sejak MotoGP Australia 2010 melalui Casey Stoner.

"Kemenangan adalah target yang sangat memungkinkan, tapi memang sulit diraih. Kompetitor kami benar-benar kuat, tapi kami juga tak lemah. Kami harus bekerja keras. Kami tak akan puas sampai kami menang. Bagi orang-orang di Borgo Panigale, target jangka pendek adalah kembali menang, sementara target jangka panjang adalah gelar dunia," ujar Dall"Igna.

Dovizioso pun melontarkan komentar senada. Menurutnya Desmosedici GP sudah mampu membawanya bersaing ketat dengan para pebalap Yamaha dan Honda, namun masih terkendala performa yang tak konsisten.

"Kami mendapat beberapa bad luck, dan beberapa hal kecil yang sejatinya membawa dampak besar. Level kami sudah cukup tinggi untuk berada di papan atas, tapi segalanya harus sempurna. Dalam 3,5 tahun, motor kami sudah jauh lebih baik. Jadi 2,5 tahun mendatang akan sangat penting," pungkas Dovizioso.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!