Monopoly Terbaru

Lee Min Ho Dan Fans Donasikan 570 Juta Untuk Program Air Bersih

www.indomonopoly.com

Lee Min Ho tak cuma tampan dan terkenal, pria ini juga sangat murah hati. Bersama dengan fans clubnya, Minoz telah membantu pengadaan air bersih.

Dilaporkan Soompi, Selasa, 22 Maret 2016 UNICEF Korea mengumumkan bahwa aktor Lee Min Ho bersama dengan platform PROMIZ telah menandatangani kesepakatan untuk menyumbangkan donasi sebanyak 50 juta won (kira-kira USD 43,200) atau setara dengan Rp 570 juta.

"Menyebarkan cinta dan meningkatkan rasa kepedulian adalah dua hal yang telah saya lakukan dan memang seharusnya begitu. PROMIZ dan saya akan bekerja keras bersama UNICEF untuk membantu anak-anak supaya bisa minum air bersih" ucap Lee Min Ho.

Kesepakatan mereka ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Air Sedunia.

Sumbangan Lee Min Ho dan Minoz itu dapat digunakan untuk membeli 6,25 juta tablet pemurnian air, dengan kemampuan untuk mengubah air kotor menjadi air minum yang nantinya digunakan sebagai persediaan 520 ribu anak-anak yang membutuhkan.

Dengan begitu, kemungkinan penularan penyakit dari air kotor kepada anak-anak generasi penerus tadi dapat ditekan serendah-rendahnya.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!