Monopoly Terbaru

Chloe Moretz Jalan Dengan Cowok Lain

Chloe Moretz tiba-tiba saja muncul di Paris pada hari kamis kemarin. Chloe berjalan-jalan di Paris beberapa jam setelah terkuaknya berita bahwa dirinya telah putus dengan Brooklyn Beckham.

Enggak sendiri, ternyata Chloe jalan-jalan ditemani seorang pria. Pria tersebut adalah saudara tertuanya, Trevor Duke. Chloe dan Trevor terlihat berjalan-jalan di pusat kota Paris.

Chloe yang masih berusia 19 tahun terlihat chic dengan shirt biru gelap dan trouser pants warna hitam. Kalau Chloe ada di Paris, lantas, ada dimana posisi sang mantan, Brooklyn?

Brooklyn sendiri ternyata sudah berangkat ke London beberapa jam setelah putus dengan Chloe. Di London, dirinya langsung pergi dengan teman-temannya untuk makan siang.

Ada yang berbeda dari penampilan Chloe kala itu. Dirinya terlihat kelelahan dan bahkan tak menunjukkan senyum sama sekali kala difoto oleh beberapa paparazzi.

Sebuah sumber mengatakan bahwa hubungan mereka kandas dikarenakan Brooklyn yang masih muda. Chloe meminta Brooklyn untuk bisa serius dengan hubungan mereka, sayang Brooklyn masih belum bisa melakukannya.
Latest
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!