Monopoly Terbaru

Asensio: Saya Ingin Berikan Bukti di Real Madrid

indomonopoly.com

Marco Asensio mengatakan siap untuk membuktikan kemampuannya sebagai pemain Real Madrid setelah mengkonfirmasi dia akan bergabung dengan tim utama Los Blancos di pramusim.

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada bulan Desember 2014 dari Mallorca dan menghabiskan musim lalu dalam masa pinjaman di Espanyol.

Bersama Espanyol, dia tampil gemilang dan sempat dipanggil timnas Spanyol dalam laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina jelang Euro 2016 lalu.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi pemain Real Madrid, dan saya akan bersama mereka di awal kamp pelatihan. Kemudian kami akan memutuskan masa depan saya," ujarnya.

"Saya tak berharap mendapatkan panggilan tim nasional. Saya sangat senang dan berharap kembali ke timnas segera," tutupnya.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!