Monopoly Terbaru

Philip Neville Senang Mourinho Datang ke Mu.

Mantan defender Manchester United, Phil Neville, mengatakan bahwa kabar gabungnya Jose Mourinho ke Setan Merah merupakan kabar yang mencerahkan harinya.

Tak lama setelah meninggalkan Chelsea pada Desember lalu, Mourinho dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain. Salah satunya adalah Setan Merah. Banyak fans MU yang memintanya untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Mourinho pun terus dikait-kaitkan dengan United. Akhirnya setelah MU memecat Van Gaal usai tim tersebut memenangkan trofi Piala FA, Mourinho benar-benar gabung dengan Setan Merah. Transfernya diresmikan pada hari Sabtu (28/05) pagi waktu setempat.

Kabar gabungnya Mourinho ke MU itu mendapat sambutan positif dari semua pihak di klub tersebut, termasuk dari para mantan pemainnya. Salah satunya adalah Neville. Adik dari Gary Neville itu mengatakan bahwa kabar gabungnya The Special One ke Old Trafford adalah kabar yang mencerahkan harinya.

"Awal yang sangat baik untuk hari ini," kicaunya di Twitter sembari mengunggah foto Mourinho memamerkan jersey MU.

Manajer asal Portugal tersebut kabarnya dikontrak selama tiga tahun ke depan. Sumber dari media Portugal dan Inggris lantas mengungkapkan bahwa Mourinho akan mendapat gaji senilai 10 juta Pounds per tahun.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!