Monopoly Terbaru

Juventus Disebut Nyaris Selevel Dengan Real Madrid

www.indomonopoly.com

Mantan striker Juventus, Gianluca Vialli, menilai level Bianconeri kini nyaris sepadan dengan klub-klub top Eropa macam Real Madrid maupun Bayern Munchen.

Sejak dibesut oleh Massimiliano Allegri, Juve mampu berbicara banyak di kancah Eropa. Mereka musim lalu bahkan mampu masuk ke partai final Liga Champions meski pada akhirnya dikalahkan Barcelona.

Di musim ini, perjalanan Gianluigi Buffon cs di kompetisi tersebut hanya sampai di babak 16 besar saja. Sebab mereka dikalahkan oleh Bayern Munchen. Meski demikian, Vialli menyebut bahwa Bianconeri kini lebih tangguh dan kuat ketimbang sebelumnya. Ia pun yakin level Juve kini sudah setara dengan klub-klub elit lainnya di seantero Eropa.

"Saya rasa tak ada yang kurang (bagi Juventus untuk bisa menantang Real Madrid). Saya rasa mereka sekarang lebih percaya diri dan memiliki pengalaman," tutur Vialli pada Goal International.

"Mereka yakin mereka pantas masuk di golongan kaum elit di sepakbola Eropa. Jadi kepercayaan pada diri sendiri adalah hal yang fundamental. Mereka kalah dari tim Barcelona yang tak terkalahkan (musim lalu), dan tahun ini mereka ditendang oleh Bayern namun mereka hanya terpisah 30 detik saja sebelum keluar dari kompetisi tersebut. Jadi saya rasa level mereka sekarang nyaris setara dengan klub-klub top Eropa lainnya," cetusnya.
Previous
Next Post »

Join kami !!! Klik Gambar di bawah ini !!!